-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 07, 2023

Ikuti Pembukaan HDKD Ke - 78, Lapas Kelas IIA Palopo Siap Wujudkan Indonesia Maju

Ikuti Pembukaan HDKD Ke - 78, Lapas Kelas IIA Palopo Siap Wujudkan Indonesia Maju

METRO ONLINE PALOPO - Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo, pagi ini jajaran ASN Lapas Palopo yang di pimpin oleh kalapas Palopo, Jhonny H Gultom mengikuti Pembukaan Rangkaian kegiatan Hari Lahir Kemenkumham / HDKD Ke-78 dan Doa Kemenkumham Untuk Negeri  Tahun 2023 bersama Wakil Menteri Hukum & HAM secara serentak & Virtual seluruh Indonesia. Jumat (7/7/23)

Perlu diketahui HDKD adalah Hari Dharma KaryaDhika yaitu Hari Ulang Tahun Kemenkumham. Di tahun ini HDKD mencapai usia 78 Tahun. Dimana angka tersebut adalah bentuk bukti rentang waktu Kemenkumham dalam ikut berpartisipasi di Masyarakat dan Melayani Masyarakat. Kegiatan ini dibuka oleh Eddy Hariej selaku Wakil Menteri Hukum dan Ham. Beliau juga menuturkan bahwa kita patut bersyukur bahwa kita dapat ikut berpartisipasi dalam acara tahunan ini.

Dalam sambutannya, Wamen menyampaikan kementerian ini lahir bersama Indonesia kami berharap rangakaian hdkd yang di gelar sampai dengan 21 Agustus ini semakin mempererat persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI, Ayo segera lakukan pembangunan dalam bingkai Indonesia emas ujar Wamen.

"Tema yang diambil pada peringatan ini menjadi pemacu semangat pengabdian terbaik dalam menjaga keberagaman, persatuan kesatuan bangsa Indonesia serta mendukung seluruh kebijakan pemerintah untuk mewujudkan Indonesia maju menuju visi Indonesia Emas 2045," ungkapnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved