-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 15, 2023

Tingkatkan Sinergiras, Rutan Kelas IIB Sinjai Terima Kunjungan Kejaksaan Negeri

Tingkatkan Sinergiras, Rutan Kelas IIB Sinjai Terima Kunjungan Kejaksaan Negeri

METRO ONLINE, SINJAI - Dalam rangka meningkatkan sinergitas antar instansi, Rumah Tahanan Kelas IIB Sinjai menerima kunjungan kerja sama pihak Kejaksaan Negeri Sinjai. Kamis (15/06/2023)

Mewakili Rutan Sinjai, Asmar Rauf bertemu langsung dengan perwakilan Kasipidum kejaksaan Negeri Sinjai,Hartoni selaku pengawal tahanan. 

Dengan suasana yang sangat akrab dan hangat perwakilan Kejaksaan Negeri Sinjai menyampaikan bahwa pihaknya berharap kedepannya dapat selalu membangun sinergi dengan Rutan Sinjai.

Kunjungan ini adalah bentuk kerjasama yang dilakukan oleh pihak Kejaksaan Negeri Sinjai dan pihak Rumah Tahanan Sinjai dalam membangun hubungan antar penegak hukum dalam sistem peradilan serta pihak kejaksaan juga menyerahkan fasilitas untuk ruangan sidang online tahanan kejaksaan yang menghuni Rutan Sinjai.

"Saya Perwakilan Rutan Kelas IIB Sinjai mengucapkan banyak terima kasih kepada kejaksaan Negeri Sinjai yang telah berkunjung dan memberikan fasilitas untuk ruangan sidang online tahanan kejaksaan. Selain daripada itu kunjungan ini juga merupakan penguatan kerjasama pihak Rutan Sinjai Dan Kejaksaan Negeri Sinjai", Ucap Asmar Rauf.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved