-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juni 25, 2023

Polres Pangkep Utus Sejumlah Jurnalis Berbagai Media Untuk Mengikuti Pertandingan Domino Polda Sulsel

Polres Pangkep Utus Sejumlah Jurnalis Berbagai Media Untuk Mengikuti Pertandingan Domino Polda Sulsel

METRO ONLINE, PANGKEP - Kepolisian Republik Indonesia Resort (Polres) Pangkajene dan Kepulauan mengutus peserta pertandingan domino dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 di Polda Sulawesi Selatan Makassar pada Rabu 21 Juni 2023.

Sebagai bentuk kerjasama kemitraan antara wartawan (awak media) dengan Kepolisian, Polres Pangkep dengan memfasilitasi mendaftarkan keenam orang (tiga pasang) peserta pertandingan domino dengan mendaftarkan, menyediakan transportasi dan kelengkapan yang dibutuhkan.

Utusan Pangkep pada pertandingan domino tersebut terdiri dari Hamza Sampo, S.Ip dari Media (SKU Makassar Pena dan online),Bakhtiar Taba(Metro Online) H suhidin Edo (Shootline), Deden Kuswara (Faktual) Herman Djide/Syarif (Indonesia Satu),dan Usman Amiruddin (Kembar Ogi).

Dengan mengendarai kendaraan Satlantas milik Polres Pangkep yang dikemudikan oleh Anggota Lantas Polres Pangkep sebagai sopir, star dari Depan Polres Pangkep jam 06.00 Wita menuju Polda Sulsel Makassar dan tiba menjelang pukul 07.00 Wita serta siap menghadapi pertandingan.

Namun sayang sekali dalam event pertandingan domino tersebut tim peserta dari Polres Pangkep masih belum berhasil menjadi pemenang dan harus sportif mengakui kemenangan tim regu-regu yang juara utusan dari Polres daerah lainnya, kendati Pangkep sudah mengutus para pemain yang cukup handal.

Satu-satunya peserta yang berhasil menyabet hadiah yang disiapkan oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Setyo Boedi Moempoeni Harso, SH, M.Hum yang berhasil menjawab pertanyaan tentang tema dari hari Bhayangkara ke-77 tahun ini hanyalah Hamza Sampo, S.Ip Wartawan dari media SKU Makassar pena dan Online.

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.Ik melalui Kasi Humas Polres Pangkep AKP Imran, SH menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para seluruh wartawan peserta yang telah ikut serta berpartisipasi dengan capaian yang maksimal dalam pertandingan domino antar wartawan se Sulawesi Selatan pada pertandingan domino dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 di Polda Sulsel di. Makassar tersebut.

"Memang dalam satu pertandingan harus ada yang kalah dan ada yang menang, oleh sebab itu bukan juara dan hadiah yang jadi tujuan utama tetapi adalah jalinan silaturahmi dan kebersamaan", Ujarnya.

Tak lupa Imran memberi Support bahwa, kegagalan merupakan suatu keberhasilan yang tertunda, kesempatan masih banyak dan tidak berhenti sampai di sini saja.

"olehnya lewat pengalaman ini harus kita jadikan sebagai guru terbaik dan cambuk motivasi untuk lebih bersemangat terus ikut berkompetisi ke depan di masa-masa yang akan datang", Imran memberi Support.


Editor: Muh. Sain

Kontributor: Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved