-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juni 25, 2023

Peringati Hani 2023, Lapas Kelas IIA Palopo Kolaborasi Dengan BNNK Untuk Melakukan Senam Bersama

Peringati Hani 2023, Lapas Kelas IIA Palopo Kolaborasi Dengan BNNK Untuk Melakukan Senam Bersama

METRO ONLINE, PALOPO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo berkolaborasi dengan Badan Narkotika Nasional Kota Palopo melaksanakan Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2023 dengan Senam Bersama, Minggu (25/06/23). 

Senam bersama yang dimulai pukul 07.30 WITA tersebut diikuti langsung oleh Kepala Lapas Palopo, Jhonny H Gultom, pegawai dari Lapas Kelas IIA Palopo dan BNN Kota Palopo serta Warga Binaan Rehabilitasi Sosial Narkotika dengan penuh antusias dan semangat. 

Kegiatan diawali dengan Senam bersama dan dilanjutkan dengan lomba bakiak, balap karung dan tarik tambang oleh peserta rehabilitasi sosial narkotika lapas palopo. 

Kalapas Palopo, Jhonny H Gultom mengatakan bahwa, Acara ini sekaligus wujud nyata terjadinya kolaborasi dan bentuk saling support antara Lapas Kelas IIA Palopo dan BNN Kota Palopo, sekaligus menjadi momen rekreasional bagi para warga binaan yang saya cintai, dalam wujud senam bersama dan perlombaan sederhana.

"Saya harap melalui kegiatan ini kita bisa saling mempererat tali silaturahmi dan menumbuhkan jiwa sportivitas, dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional. Mari kita bersama membangun jiwa dan tubuh yang sehat, war on drugs", Ujar Kalapas.

"Dengan kegiatan ini, diharapkan menjadi Sinergi dan kolaborasi dalam rangka Pencegahan dan Pemberantasan Peredaran Gelap Narkoba dan dapat terus berjalan dengan baik", Harapnya.

Pelaksanaan Senam Bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2023 yang mengambil tema Akselerasi War On Drugs Menuju Indonesia Bersinar.

Dimana Lapas Kelas IIA Palopo dan BNNK Palopo telah bersinergi dan membangun kerjasama dalam rangka Pencegahan dan Pemberantasan Peredaran Gelap Narkoba di Kota Palopo khususnya di Lapas Kelas IIA Palopo.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved