-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juni 25, 2023

Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Aman, Polres Bantaeng Bersama Kodim 1410 dan Sub Den Pom Gelar Patroli

Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Aman, Polres Bantaeng Bersama Kodim 1410 dan Sub Den Pom Gelar Patroli

METRO ONLINE, BANTAENG - Polres Bantaeng Polda Sulsel Gabungan Kodim 1410/BTG dan SUB DEN POM Bantaeng melaksanakan Patroli Gabungan sebagai salah satu Upaya untuk  menjaga situasi Keamanan, Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas ) tetap Kondusif di wilayah hukum Polres Bantaeng, Sabtu malam (24/6/2023) 

Patroli Gabungan tersebut dipimpin oleh Kabag Ren Kompol Muh Ramli, SE. dengan jumlah Personil 26 orang yang terdiri dari 15 Personil Polres, Kodim 1410/ Btg 9 Personil dan Sub Denpom 2 Personil.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH.,SIK.,M.SI  melalui Kabag Ren Kompol Muh Ramli, SE. mengatakan Dalam Rangka Menjelang Hari Bhayangkara ke-77 Personil Polres Bantaeng Gabungan Kodim 1410/Btg dan Sub Den Pom Bantaeng melaksanakan Peningkatan patroli malam hari.

"Walaupun sudah rutin dilakukan dengan menyasar beberapa tempat yang rawan Selain itu untuk Memberikan Kenyamanan Kepada Warga Masyarakat yang Beraktivitas Pada malam Hari", Ujarnya.

Adapun giat patroli malam minggu dilakukan dengan  rute Pantai seruni, Jl. Pahlawan, Jl. Hasanuddin, Jl.Bakri, Jl. Manggis, Jl.Elang, Jl. Sungai Calendu, Jl. Dr. Ratulangi dan Stand by dilamalaka SPBU.

“Patroli ini kami lakukan secara mobile dan menyasar ke tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kriminalitas,” kata Kompol Muh Ramli

Kabag Ren  menambahkan pada patroli tersebut pihaknya sekaligus memberikan imbauan kepada warga masyarakat.

“Intinya patroli ini penting kami lakukan, karena untuk mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman untuk warga masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya berharap dengan adanya peningkatan patroli ini tindak kriminalitas di wilayah Hukum Polres Bantaeng dapat di antisipasi.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved