-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Mei 07, 2023

Silaturahmi Nasional dan Halal Bihalal Keluarga Besar Ponpes As'adiyah Dihadiri Kapolres Wajo

Silaturahmi Nasional dan Halal Bihalal Keluarga Besar Ponpes As'adiyah Dihadiri Kapolres Wajo

METRO ONLINE, WAJO - Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman, S.H., M.H di dampingi Oleh Kasat Intel, Kasat Binmas hadiri Silarahim Nasional dan Halal  Bi Halal Pondok Pesantren As'adiyah Sengkang yang digelar di Masjid Agung Ummul Quraa Sengkang, Sabtu (6/5/2023).

Kegiatan Silarahim Nasional dan Halal  Bi Halal Pondok Pesantren As'adiyah tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As'adiyah ini, AG Prof KH Nasaruddin Umar, Bupati Wajo, Wakil Bupati Wajo, Ketua DPRD, Jajaran Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Kakan Kemenag Wajo, Para Tokoh Agama, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Alumni, Santri dan Keluarga Besar Ponpes As'adiyah Sengkang serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas berbagai upaya yang dilakukan oleh Keluarga Besar Pondok Pesantren As'adiyah dalam melakukan pembinaan umat serta pencerahan kepada masyarakat, khususnya masyarakat  Wajo.

“Saya sangat mengapresiasi dan memberi penghargaan yang tinggi dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemkab Wajo, Para Tokoh Agama, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, TNI serta seluruh instansi, atas dukungan dan berperan aktif dalam pelaksanaan tugas kepolisian dan TNI yang bekerja dengan ikhlas yang tentunya kesemuanya itu akan bernilai sebagai ladang ibadah kita semua," ucap AKBP Fatchur..

AKBP Fatchur juga menambahkan bahwa, Silaturahim Nasional dan Halal  Bi Halal Pondok Pesantren As'adiyah Sengkang, sebagai bentuk mempererat sinergitas yang sudah terjalin.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved