-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Mei 06, 2023

Kalapas Kelas IIA Palopo Hadiri Rapat Anggota Tahunan Yang Digelar Koperasi Pegawai

Kalapas Kelas IIA Palopo Hadiri Rapat Anggota Tahunan Yang Digelar Koperasi Pegawai

METRO ONLINE, PALOPO - Koperasi Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022 di Ruang Aula Lantai 2 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo Kanwil Kemenkumham Sulsel, Sabtu (06/05/2023).

Rapat anggota tahunan tersebut dihadiri Dewan Pembina Koperasi yang juga selaku Kepala Lapas Kelas IIA Palopo (Jhonny H gultom), Perwakilan dinas koperasi dan perindustrian dan perdagangan Kota Palopo (Basri Iman), DEKOPINDA Kota palopo, Ketua Koperasi Lapas Kelas IIA Palopo (Yulianus Rampang), Pengawas Koperasi, Pengurus Koperasi, serta Anggota Koperasi Pegawai Lapas Kelas IIA Palopo Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Kegiatan Rapat Anggota Tahunan atau yang sering disingkat RAT merupakan wujud transparansi pasalnya dalam kegiatan disampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus dan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) Tahun Buku 2022.

Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa kegiatan ini diawali dengan laporan pertanggungjawaban oleh Ketua Koperasi. Dilanjutkan dengan sambutan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo Kanwil Kemenkumham Sulsel dan sambutan Dinas koperasi dan perindustrian Kota Palopo.

Jhonny H Gultom selaku Kalapas mengapresiasi kinerja pengurus koperasi yang telah berhasil menjalankan tugas dan Amanah selama tahun 2022 dengan baik. 

Jhonny H Gultom dalam sambutannya juga berharap agar kedepan Koperasi Pegawai Lapas Kelas IIA Palopo semakin maju.

“Saya berharap kedepan Koperasi Pegawai Lapas Kelas IIA Palopo semakin maju dengan anggota nya yang juga sejahtera”, Harap Jhonny.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved