-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Maret 09, 2023

Kalapas Kelas II A Parepare Pimpin Pelantikan, Pengambilan Sumpah PNS dan Kenaikan Pangkat

Kalapas Kelas II A Parepare Pimpin Pelantikan, Pengambilan Sumpah PNS dan Kenaikan Pangkat

METRO ONLINE, PARE PARE - Kepala  Lapas II A Parepare Totok Budiyanto, AmdIP, SH memimpin acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS)  ke 8 Orang CPNS, yang dirangkaikan dengan penyematan tanda pangkat bagi pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Parepare pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan ini Kalapas Pare-Pare menyampaikan kepada para PNS yang baru dilantik agar mereka selalu mengingat dan menghayati sumpah yang mereka ucapkan tersebut sebagai kesanggupan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai abdi negara.

"Kesiapan saudara merupakan suatu bentuk mendedikasikan diri kepada Negara, hal ini juga menjadi harapan agar saudara menjadi Insan Pengayoman sejati yang memiliki Kecerdasan Intelektual, emosional dan spiritual", Ungkapnya. 

"Jadikan tugas anda sebagai ladang amal dan ibadah" sambungnya

Kalapas juga menyampaikan Tetap menjaga kode etik dan profesi serta menjunjung tinggi marwah pegawai negeri sipil.

"Saya berharap berharap agar seluruh PNS yang baru dilantik bisa menjaga nama baik Kemenkumham RI khususnya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan di masyarakat, tidak ada pegawai yang menjadi kontributor masalah", Harapnya

Terakhir Kalapas Pare-Pare mengingatkan seluruh pegawai untuk berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga binaan dan masyarakat. 

"Berikan pelayanan dengan tulus ikhlas dan menjunjung tinggi harkat dan martabat sesama manusia",tandasnya


Editor : Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved