-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Maret 02, 2023

Binrohtal Tingkatkan Karakter Anggota Polres Pangkep Lebih Humanis

Binrohtal Tingkatkan Karakter Anggota Polres Pangkep Lebih Humanis

METRO ONLINE,PANGKEP-Anggota Kepolisian Resor Pangkep melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis setelah Apel  pagi. Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik. Kamis (2/3/23).

Kegiatan Binrohtal ini diawali dengan pembacaan Asmaul Husna yang di pimpin oleh Bripda Ratih Rahmadewi, A.Md.Keb. dan Bripda Ade Puspita Juniarti dan dilanjut dengan pembacaan Yasin oleh Kasubsiluhkum Sikum Polres Pangkep Iptu Muyassir Munir, S.K.M di lanjutkan Kultum.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di tempat yang sudah di tentukan, untuk yang beragama islam di Masjid Al- Ikhlas Polres Pangkep. Kegiatan binrohtal di ikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, para perwira, staf, serta seluruh personil polres Pangkep.

Kapolres Pangkep Akbp Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., melalui Wakapolres Pangkep Kompol H. a. Ashari, S.H., M.H., mengungkapkan bahwa tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polres Pangkep menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik.


Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved