-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Februari 17, 2023

Wujud Transparansi, Koperasi Amanah Lapas Takalar Laksanakan RAT Tahun 2022

Wujud Transparansi, Koperasi Amanah Lapas Takalar Laksanakan RAT Tahun 2022

METRO ONLINE Takalar -- Koperasi Amanah Lembaga Pemasyarakatan Takalar menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2022, di ruang kunjungan Lapas Kelas IIB Takalar, Jumat (17/2).

Rapat ini dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Takalar, Gazali Machmud, Kepala Lembaga Pemasyarakatan, Ashari, Ketua Koperasi Awaluddin dan Mitra Kerja Koperasi.

Pada sambutannya Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Takalar, Gazali Machmud sangat mendukung dilaksanakannya rapat anggota tahunan karena memiliki manfaat sangat besar.

"Saya sangat mendukung dilaksanakannya rapat ART ini, karena memiliki peran dan fungsi yang sangat besar. Dan kehadiran para anggota merupakan pemenuhan terhadap tanggung jawab sosial demi kesejahteraan semua anggota koperasi," kata Gazali.

"Kepada ketua yang terpilih nantinya, semoga bisa memberi kemudahan kepada anggota. Baik bagi mereka yang bergerak di bidang usaha micro, kecil, hingga menengah. Berikan pelayanan dengan sepenuh hati," harap Gazali.

Pada kesempatan sama, Kalapas Takalar, Ashari, berharap ke depannya koperasi bisa lebih maju dan bersaing dengan koperasi lain.

"Koperasi dinyatakan sehat jika bisa melaksanakan RAT tepat waktu. Saya berharap koperasi bisa lebih maju ke depannya dan bersaing dengan koperasi yang ada di luar," jelas Ashari.

"Koperasi bisa berkembang karena adanya perang para anggota, sehingga seluruh anggota memiliki tanggung jawab untuk memajukan koperasi ini," tambahnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved