-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Februari 01, 2023

Rutan Kelas IIB Sinjai Terima Bantuan Makanan dari Bupati Untuk Warga Binaan Pemasyarakatan

Rutan Kelas IIB Sinjai Terima Bantuan Makanan dari Bupati Untuk Warga Binaan Pemasyarakatan

METRO ONLINE, SINJAI - Wujud kepeledulian terhadap sesama, Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Kelas IIB Sinjai menerima sumbangan makanan dari Bapak Bupati Sinjai kepada Warga binaan pemasyarakatan,Selasa(31/01). 

"Paket sumbangan makanan dan minuman ini selanjutnya kami distribusikan kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Sinjai, dengan terlaksananya kegiatan  ini di harapakan rasa kepedulian sesama manusia semakin tinggi,"ujar Wajidi Hasbi. 

Andi Alam beserta rombongan yang mewakili Bupati Sinjai turut memyerahkan paket Makanan dan minuman tersebut kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Sinjai. 

Andi Alam perwakilan Bapak Bupati Sinjai, Dalam kegiatan ini juga beliau melakukan sharing terhadap Warga binaan dan di tengah-tengah kegiatan ini juga tak lupa mengirim doa Bersama-sama untuk Alm.Andi Rudianto Asapa yang merupakan Bapak dari Bupati Sinjai. 

WBP Juga di mintai keinginannya salah seorang dari WBP Rutan Sinjai Meminta agar agar ikut tampil Senam pada Hari jadi Sinjai. 

Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai,Muhammad Ishak sangat berterima kasih kepada Bupati Sinjai atas yang berikan. 

"Kami sangat berterima kasih atas sumbangan yang berikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Sinjai,

dengan adanya kegiatan ini rasa peduli pada masyarakat khusus nya masyarakat kabupaten Sinjai semakin tinggi,"ungkapnya.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Rutan Sinjai

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved