-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Februari 18, 2023

Polres Pangkep Gelar Jum'at Curhat di Rumah Warga

Polres Pangkep Gelar Jum'at Curhat di Rumah Warga

METRO ONLINE,PANGKEP-Polres Pangkep Kembali Gelar Jumat Curhat bersama Kapolres Pangkep di salah satu rumah warga tepatnya di Jl. Andi Muri Dg. Lulu Kel. Jagong Kec. Pangkajene Kab. Pangkep, Jumat (17/02/2023) . 

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin guna meminta masukan dan saran terhadap masyarakat yang beraktivitas di wilayah hukum Polres Pangkep agar Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kapolres Pangkep melalui Wakapolres Pangkep kompol. H. Andi Ashari, S.H., M.H., menjelaskan Bahwa Kami dari pihak kepolisian sedang melaksanakan kegiatan yang bernama “ Jumat Curhat ” lewat Program tersebut Kami dari pihak kepolisian bisa betul – betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu akan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Polri.

Jadi pada Kesempatan Ini Bapak dan ibu bisa langsung menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan ke pihak kepolisian, sehingga kami bisa tindaklanjuti segera dan dapat menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pangkep agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Pada Kesempatan tersebut, para warga menyampaikan beberapa keluhan antara lain yaitu Mempertanyakan Pemasalahan Banjir semoga kedepan Ada Penanganan yang Kongkrit dan dengan kondisi cuaca yang tidak menentu sehingga Kami tidak bisa melaut untuk mencari rejeki sekiranya ada bantuan dari Pemerintah.

Kapolres Pangkep melalui Kabag Ops Polres Pangkep KOMPOL Misbahuddin, S.H., Menyikapi dengan Terkait Permasalah Banjir "Kami dari Pihak Kepolisian akan melakukan Koordinasi dengan Pemerintah Daerah terkait Penanganan Banjir Khususnya di Jl. Andi Muri Dg. Lulu, Kel. Jagong Kec. Pangkajene".

Wakapolres Pangkep bersama para PJU yang hadir juga berterima kasih kepada para warga yang telah menerima kami dengan baik dalam melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di tempat ini, tepatnya di Jl. Andi Muri Dg. Lulu Kel. Jagong Kec. Pangkajene Kab. Pangkep.


Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved