-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Februari 28, 2023

Ini Tujuan Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Sinjai Datangi Polres Sinjai

Ini Tujuan Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Sinjai Datangi Polres Sinjai

METRO ONLINE, SINJAI - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai melakukan kunjungan ke Polres Sinjai yang disambut langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor Sinjai Kompol Joko Sutrisno dan Kabag OPS Kompol Sunyoto.

Tujuan kedatangan Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai adalah untuk melakukan koordinasi dan permintaan bantuan pengamanan mengingat kondisi Rutan Kelas IIB Sinjai pada tanggal 1-2 Februari 2023, seluruh pegawai yang berada pada Regu Pengamanan akan menerima arahan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Makassar.

Kepolisian Resor Sinjai dalam hal ini diwakili oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor Sinjai menyambut hangat kedatangan dan merespon positif kedatangan Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai.

Wakil Kepala Kepolisian Resor Sinjai mengatakan bahwa akan menindaklanjuti permintaan tersebut. Nantinya mereka akan mengirimkan bantuan pengamanan dari tim samapta Polres Sinjai.

Dilain sisi Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai mengatakan bahwa tujuan kedatangannya adalah untuk melakukan koordinasi terkait bantuan pengamanan.

"Jadi kami datang untuk melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian Resor Sinjai. Tujuannya adalah untuk meminta bantuan pengamanan, mengingat pada tanggal 1-2 Februari 2023, seluruh pegawai yang berada di regu pengamanan akan menerima arahan dari Sekjen," ucap Muhammad Ishak.

Selain itu, diakhir sesi Karutan Kelas IIB Sinjai mengucapkan terima kasih kepada Polres Sinjai yang siap membantu Rutan Kelas IIB Sinjai.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Sinjai karena siap membantu untuk menjaga keamanan di Rutan Kelas IIB Sinjai. Semoga sinergi antara Rutan Kelas IIB Sinjai dan Kepolisian Resor Sinjai selalu terjaga", Ucap Muhammad Ishak


Editor : Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved