-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Januari 24, 2023

Rutan Kelas IIB Sinjai Gelar Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Rutan Kelas IIB Sinjai Gelar Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

METRO ONLINE, SINJAI - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel Gelar Apel Pencanangan Pembangunan  Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Tahun 2023 di halaman dalam Rumah Tahanan. Selasa (24/01/2023). 

Apel ini dilaksanakan bersamaan dengan apel pagi pegawai, dan diikuti oleh seluruh Petugas Rutan Kelas IIB Sinjai yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai, Muhammad Ishak. 

Penandatanganan Komitmen Bersama pembangunan Zona Integritas dilakukan oleh Kepala Rutan Sinjai beserta Pejabat Struktural. 

Sedangkan Penandatanganan pencanangan ditandatangani oleh seluruh Petugas Rumah Tahanan Negara kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel. 

Dalam pengarahannya, Kepala Rutan Sinjai menegaskan bahwa Pembangunan ZI bukan hanya sekedar predikat tapi harus memberikan pelayanan yang baik. 

"Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi Menuju Wilayah Bebas Bersih Melayani bukan hanya sekedar predikat tetapi kita harus memberikan pelayanan yang prima kepada Warga Binaan Pemasyarakatan dan masyarakat." Ucap Ishak 

Dalam arahannya, Kepala Rutan Sinjai juga berharap agar semua turut berpartisipasi aktif dalam Pembangunan Zona Integritas di Rutan Sinjai Kemenkumham Sulsel dan juga agar seluruh tim pokja segera melengkapi dokumen yang akan diupload. 

"Mari bersama-sama kita bekerja produktif untuk mencapai target dengan cepat dan tepat. Dan bagi seluruh petugas agar berupaya lebih maksimal untuk memberikan pelayanan publik terbaik", Harap Karutan Sinjai 

Diakhir upacara, dilanjutkan penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM oleh seluruh pegawai Rutan Sinjai dan foto bersama. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved