-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Januari 27, 2023

Polres Enrekang Gelar Lepas Sambut Kapolres Lama kepada Kapolres Baru

Polres Enrekang Gelar Lepas Sambut Kapolres Lama kepada Kapolres Baru

METRO ONLINE, ENREKANG - Jajaran polres Enrekang lepas sambut Kapolres Enrekang AKBP. Dedi Surya Dharma,SH.SIK.MM serta istri Iffah Dedi didampingi Kapolres Bone AKBP.Arief Doddy Suryawan dan istri Zulfah Doddy selaku pejabat lama. 

Penyambutan hangat kebesaran dari segenap jajaran,para Kabag,pada Kasat dan Kapolsek se wilayah hukum polres Enrekang berlangsung upacara di Mako setempat. 

Kapolres Enrekang AKBP.Arief Dody Suryawan saat upacara pelepasan dan penyambutan mengucapkan terima kasih atas segala atensi yang diberikan jajarannya serta meminta dukungan dapat bertugas baik dan optimal 

"Saya berterima kasih atas dukungan selama ini dalam melaksanakan tugas dapat terlaksana baik, berkat semua kinerja jajaran segenap tantangan tugas mampu diselesaikan sesuai target yang ada,"ujar AKBP.Arief Doddy Suryawan (27/1-23) 

Dalam upacara penyambutan ini Kapolres Enrekang yang baru AKBP.Arie Dedy Surya Darma,SH. SIK.MH mengawali dengan salam kenal bagi segenap jajaran dan untuk kedepannya meneruskan program kerja Kapolres yang lama. 

"Kita siap melanjutkan program Kapolres Enrekang yang sejauh ini telah berlangsung baik dan tetap memperhatikan personil dalam peningkatan kinerja serta penambahan atas kekurangan personil yang ada,"kata AKBP.Arie Dedy Surya Dharma. 

Acara pelepasan AKBP.Arief D. Suryawan,SIK selaku Kapolres Bone dan penyambutan mantan kasubdit. Paminal Polda Sulsel  yang kini menkhodai Kapolres Enrekang tersebut juga ditandai ramah tamah bersama segenap anggota serta PJU di aula Wira Pratama.(mas) 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved