-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Januari 06, 2023

Kapolres Wajo Terima Masukan Dari Elemen Masyarakat Melalui Jumat Curhat

Kapolres Wajo Terima Masukan Dari Elemen Masyarakat Melalui Jumat Curhat

METRO ONLINE, WAJO - Kapolres Wajo AKBP H. Fathur R, S.H., MH didampingi oleh Waka Polres Wajo Kompol H. Muhtar, SE serta seluruh PJU Polres Wajo dan beberapa elemen masyarakat yang hadir mengadakan jumat curhat di warkop Kawangnge Sengkang, Kec. Tempe Kab. Wajo. Jumat (06/1/2023). 

Dari kesempatan tersebut, Kapolres Wajo menyampaikan beberapa pesan kamtibmas terkait dengan perkembangan situasi saat ini, baik itu dari kejahatan yang dilakukan oleh para pelaku-pelaku kejahatan hingga ancaman bencana alam yang saat ini meningkat dengan pesat untuk tetap waspada dari segala ancaman yang mungkin akan terjadi. 

Dari kegiatan tersebut ada beberapa curhatan masyarakat kepada pihak Polres Wajo, yakni terkait dengan kurir yang ada di sengkang, dengan adanya kurir di sengkang sangat mempermudah kegiatan masyarakat bagi pengguna jasa yang tidak sempat berbelanja ke luar rumah, namun penggunaan kendaraan terbilang ugal-ugalan yang membahayan diri sendiri maupun pengguna jalan lain. 

Serta terkait dengan adanya masyarakat yang menggunakan fasilitas umum untuk keperluan bisnis, Masih banyak pengguna jalan umum yang masih menggunakan HP saat berkendara dan terkait dengan adanya pohon-pohon yang sudah tua dan rapuh, yang dapat mengancam keselamatan baik pengendara maupun pejalan kaki pada saat ini. 

Dari beberapa curhatan masyarakat yang disampaikan pada forum Jumat Curhat tersebut, Kapolres Wajo bersama PJU pendamping langsung merespon dan menjawab serta memberi solusi dan masukan dari curhatan masyarakat tersebut.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved