-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Januari 30, 2023

Kalapas Parepare Resmi Buka Pembentukan Tim Pokja Pembangunan ZI Menuju WBBM

Kalapas Parepare Resmi Buka Pembentukan Tim Pokja Pembangunan ZI Menuju WBBM

METRO ONLINE, PAREPARE - Usai pelaksanaan Apel Pagi, Kepala Lapas Kelas IIA Parepare Totok Budiyanto, AmdIP SH melanjutkan membuka secara resmi kegiatan Seleksi Tim Pokja. Senin (30/1/2023). 

Pada kesempatan ini Kalapas Pare-Pare menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai awal untuk menuju zona integritas Menuju Wilaya Bebas Korupsi (WBK). 

Pembentukan tim Pokja Menuju Zona Bebas Korupsi merupakan miniatur penerapan reformasi birokrasi di beberapa unit kerja yang bertujuan membangun program reformasi birokrasi. 

"Sehingga mampu mengembangkan budaya kerja birokrasi yang anti korupsi, berkinerja tinggi, dan memberikan pelayanan publik yang berkualitas terutama Pada Lapas Kelas IIA Parepare", Ujarnya. 

Selanjutnya setelah dilaksanakan pembukaan secara ceremonial dilaksanakan Seleksi Asesment dan Wawancara Oleh Tim Seleksi  Zona Integritas yang terdiri Oleh Kepala Lapas, Pejabat Eselon IV dan HRD Bank BRI KC Parepare. Kegiatan seleksi tim Pokja diikuti seluruh Pejabat Struktural Eselon V dan staf beserta petugas regu pengamanan. 

Terakhir dilaksanakan Dengan Pemutaran Video Pembangunan Zona Integritas terkait Road Map Reformasi Birokrasi Tahun 2019 - 2024. Road Map Reformasi Birokrasi dan Transformasi Kelembagaan ini merupakan janji pegawai Kementerian Hukum dan HAM yang akan diimplementasikan dalam lima tahun ke depan. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved