-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Januari 24, 2023

Ini Tujuan Kepala LPKA Kelas II Maros Teken Komitmen Bersama dan Deklarasi Janji Kinerja

Ini Tujuan Kepala LPKA Kelas II Maros Teken Komitmen Bersama dan Deklarasi Janji Kinerja

METRO ONLINE, MAROS - Dalam rangka pelaksanaan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Maros melaksanakan penandatanganan komitmen bersama dan deklarasi janji kinerja tahun 2023. 

Dalam kegiatan ini dilaksanakan pembacaan deklarasi janji kinerja tahun 2023,Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama oleh pejabat struktural yang disaksikan oleh Kepala LPKA Kelas II Maros. 

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama oleh seluruh pegawai Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Maros dan disaksikan langsung oleh Kepala LPKA Kelas II Maros. 

Kepala LPKA Maros Mildar,S.Sos. MH dalam arahannya menyampaikan bahwa, untuk mewujudkan LPKA Maros medapatkan predikat WBK atau wilayah bebas Korupsi membutuhkan kerja keras dan kerjasama dari seluruh petugas di ruang lingkup LPKA Maros itu sendiri. 

Kemudian Mildar menghimbau kepada seluruh petugas layanan agar bisa lebih maksimal dalam memberikan layanan kepada masyarakat agar para pengguna layanan di LPKA Maros bisa terpuaskan dengan pelayanan yang ada di LPkA Maros. 

"Dan untuk mencapai itu semua, kita semua harus bekerjasama dan bersinergi dengan di sertai peningkatan kualitas kinerja oleh seluruh petugas Lpka Maros


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved