-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Desember 28, 2022

Sambangi Pospam Nataru, Kapolres Luwu : Terima Kasih Atas Dedikasinya

Sambangi Pospam Nataru, Kapolres Luwu : Terima Kasih Atas Dedikasinya

METRO ONLINE LUWU – Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. sambangi Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Lilin pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Wilayah Kecamatan Ponrang dan Wilayah Kecamatan Belopa, Selasa malam (27/12/2022). 

Turut mendampingi dalam kunjungan tersebut Waka Polres Luwu KOMPOL Lamakkanenneng, S.E.,  Kabag Ops KOMPOL Andi Syamsulifu, S.Sos., Kasat Lantas AKP Munawir, Kasat Samapta AKP Yoseph Dendang, Kasat Intelkam IPTU Erwin Amran, S.Sos, M.H., Kasi Propam AKP Samuji dan PJU Polres Luwu lainnya serta Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Rise Arisandi bersama pengurus. 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Luwu dan Ketua Bhayangkari Cabang Luwu juga memberikan bingkisan kepada personil  Pospam Nataru Wilayah Ponrang dan Posyan Belopa yang masing-masing diterima oleh Perwira Pengendali yaitu Kapolsek Ponrang AKP Supriadi, S.H. dan Kapolsek Belopa AKP Dr. Marino. 

"Bingkisin ini merupakan wujud perhatian sekaligus rasa kebersamaan kita semua dalam bertugas mengamankan perayaan natal umat Kristiani dan jelang pergantian tahun 2023 di wilayah kabupaten Luwu, semoga semua personil tetap semangat dan juga tidak lengah meski situasi sejauh ini tetap kondusif dan terkendali," ujar AKBP Arisandi. 

Kapolres Luwu juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang telah ditunjukkan seluruh personil gabungan dari berbagai instansi terkait yang telah rela mengorbankan waktu, tenaga dan pikirannya untuk bertugas bersama-sama di pos pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. 

Untuk diketahui, Operasi Lilin pengamanan natal dan tahun baru dimulai tanggal 23 Desember 2022 sampai 02 Januari 2023. Khusus di wilayah Kab. Luwu terdapat dirikan 3 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan yaitu Belopa, Ponrang, Walenrang dan Bandara I Lagaligo Bua.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved