-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Desember 03, 2022

Mempererat Hubungan Silaturahmi Dengan masyarakat Ini Yang Dilakukan Kapolsek Alla

Mempererat Hubungan Silaturahmi Dengan masyarakat Ini Yang Dilakukan Kapolsek Alla

METRO ONLINE Enrekang – Guna menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan antara Polisi dengan masyarakat Kapolsek Alla IPTU Suyitno melaksanakan shalat jum’at berjamaah di lanjutkan dengan Jumat Curhat di masjid Ummu musdid Kecok Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Jumat (02/Desember/2022).

Kegiatan shalat dan Jumat Curhat ini dilakukan setiap hari Jumat, untuk lokasinya bergiliran di wilayah hukum Polsek Alla . Selain sebagai sarana ibadah, juga bertujuan agar polisi lebih dekat lagi dengan masyarakat namun sekalian memberikan sosialisasi tentang imbauan kamtibmas termasuk bertukar pikiran tentang masalah kamtibmas.

Kapolsek Alla IPTU Suyitno berbaur dengan masyarakat dalam beribadah agar lebih mendekatkan diri, khususnya pada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Sekitar masjid serta pada umumnya lebih mengenal para jamaah yang melaksanakan Sholat Jum’at.

“Sholat Jum’at adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT, Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. selain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar”. ungkap Kapolsek Alla IPTU Suyitno.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved