-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Desember 31, 2022

Kapolres Sidrap Melakukan Doa Bersama Akhir Tahun dan Penandatanganan Prasasti Renovasi

Kapolres Sidrap Melakukan Doa Bersama Akhir Tahun dan Penandatanganan Prasasti Renovasi

METRO ONLINE SIDRAP - Polres Sidrap Gelar Doa Bersama Akhir Tahun 2022 yang  berlangsung di Loby Polres Sidrap Jalan Bau Massepe No 1  Kelurahan Pangkajene  Kecamatan Maritengae. Sabtu (31/12/2022) 

Selain doa bersama, juga dirangkaikan syukuran sekaligus penandatanganan prasasti Renovasi Ruangan Logistik, Renovasi TETAP, Renovasi Plavon Masjid, Renovasi Ruangan Kerja Kapolres, Renovasi Pintu gerbang, Pagar dan Seluruh Prasasti Bedah rumah warga yang telah dibedah oleh Kapolres Sidrap. 

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K  dalam Sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang sangat sederhana ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur atas kinerja seluruh personel Polres Sidrap selama tahun 2022. 

"Alhamdulillah kita dapat hadir ditempat yang sederhana ini guna melaksanakan doa bersama sekigus sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT Atas nikmat yang telah diberikan", Ucapnya. 

Pada kesempatan ini Kapolres Sidrap juga mengingatkan beberapa jam lagi akan dilaksanakan pergantian tahun, maka dari itu Mari kita selalu bersama menjaga kondusifitas menjelang tahun baru 2023. (*)


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved