-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, November 29, 2022

Sinergitas TNI Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Berkercengkrama Sembari Bincang-Bincang Dengan Warga

Sinergitas TNI Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Berkercengkrama Sembari Bincang-Bincang Dengan Warga

METRO ONLINE Enrekang - Sinergi antara Bhabinkamtibmas Polsek Alla bersama Babinsa Koramil melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Desa Taulo Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Selasa (29/November/2022).

Koordinasi selalu dilaksanakan bersama antara Babinkamtibmas dan Babinsa, guna mewujudkan sinergitas dalam setiap kegiatan untuk kepentingan masyarakat, seperti halnya dalam kegiatan komonikasi sosial kepada masyarakat.

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI-Polri dan Masyarakat.

Kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Aipda Agunawan bersama Babinsa bersilatuhrami ke warga binaan untuk berkomunikasi dengan warga.

“Sudah semestinya seorang Bhabinkamtibmas harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik,” Ungkap Kapolsek Alla IPTU Suyitno.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved