-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, November 22, 2022

Sambangi Penziarah Kubur, Kapolsek Malua Himbau Jaga Kamtibmas

Sambangi Penziarah Kubur, Kapolsek Malua Himbau Jaga Kamtibmas

METRO ONLINE Enrekang - Kapolsek Malua IPTU Sainal Masing terus mempererat hubungan silaturahmi dengan setiap masyarakat di Kecamatan Malua.

Seperti yang dilakukannya pada hari ini Senin (21/11/2022), Kapolsek Malua IPTU Sainal Masing melakukan sambang kepada penziarah kubur di tempat pemakaman umum Panadara’, Kelurahan Malua Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang.

Dalam sambangnya tersebut, Kapolsek Malua menghimbau penziarah kubur agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Malua.

Kapolsek Malua IPTU Sainal Masing saat ditemui mengatakan bahwa sambang ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan setiap masyarakat.

Tidak lupa pula kami menyampaikan kepada masyarakat yang kami sambangi untuk bersama menjaga Kamtibmas dan segera melaporkan kepada kami apabila ada hal yang dapat mengganggu kamtibmas, tutup Kapolsek Malua IPTU Sainal Masing.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved