-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, November 02, 2022

Pemain dan Mantan Pemain Liga 1 Akan Perkuat Bhayangkara Bone FC di Beberapa Turnamen Lokal

Pemain dan Mantan Pemain Liga 1 Akan Perkuat Bhayangkara Bone FC di Beberapa Turnamen Lokal

METRO ONLINE, BONE - Bhayangkara Bone FC adalah merupakan club' sepak bola binaan Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,SIK yang di Manejeri oleh Kanit Regident Sat lantas Polres Bone IPTU A.Aswan akan mengikuti beberapa turnamen bergengsi Lokal Sulawesi Selatan yang diselenggarakan di penghujung tahun 2022. 

Adapun pembinaan Sepakbola ini adalah merupakan langkah yang dilakukan dengan tujuan untuk pembinaan olahraga, menjauhkan diri dari pengaruh narkoba dan juga sebagai bentuk sinergitas Antara TNI dan Polri. 

Para pemain Bhayangkara Bone FC berasal dari anggota TNI yang bertugas di Kabupaten Bone yang berpadu dengan pemain anggota Polres Bone. 

Adapun pada kesempatan ini, Kanit Regident Iptu A.Aswan mengatakan bahwa, pihaknya juga mendatangkan beberapa pemain dan mantan Pemain Liga 1. 

"Diantaranya Kapten Bhayangkara FC Indra Kahfi cs, Riksan mantan pemain Persela Lamongan, M Yunus, Romario, M. Irfan dan Juga jebolan Garuda muda selection Yaya akan memperkuat TIM Bhayangkara Bone FC dalam menghadapi Turnamen Lokal Sulawesi Selatan ini", Ujar Kanit Regident.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved