-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, November 08, 2022

Mobil Patroli Polisi Tabrak Lari Pemotor Yang Dikendarai Ayah dan Anak di Parepare

Mobil Patroli Polisi Tabrak Lari Pemotor Yang Dikendarai Ayah dan Anak di Parepare

METRO ONLINE, PARE PARE - Sebuh video yang diduga hasil tangkapan kamera CCTV tengah viral di media sosial. Pasalnya, dalam video tersebut sebuah mobil dinas polisi jenis dobel kabin menabrak pengendara sepeda motor yang tengah berboncengan dengan anaknya. 

Kemudian usai menabrak korban, mobil dinas tersebut langsung kabur meninggalkan lokasi dan Hasil dari Penelusuran, peristiwa tersebut terjadi di Kota Parepare, Sulawesi Selatan.di Jalan Jasa Marga, Kecamatan Ujung, Kota Parepare. 

Informasi lain yang dihimpun, pemotor yang menjadi korban diketahui merupakan ayah dan anak dan ke dua korban tengah menjalani perawatan medis di RS Sumantri Parepare.

Perkembangan terbaru, pihak Polres Parepare tengah menyelidiki perihal peristiwa tersebut 

Kasat Lantas Polres Parepare, IPTU M Arafah mengatakan bahwa, pihaknya sementara mencari tahu tentang mobil dinas polisi tersebut. Termasuk siapa yang mengemudikannya. 

Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono juga menegaskan hal yang sama babwasaat ini pihaknya tengah menyelidiki kecelakaan yang telah viral di media sosial itu. 

“Kami masih selediki insiden ini,” ujar Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono kepada awak media. (*) 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved