-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, November 07, 2022

Jalin Hubungan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Malua Sambangi Aparat Desa Rante Mario

Jalin Hubungan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Malua Sambangi Aparat Desa Rante Mario

METRO ONLINE Enrekang - Bhabinkamtibmas Polsek Malua Desa Rante Mario Brigpol Ibrahim melaksanakan sambang kunjung di Kantor Desa Rante Mario, Kecamatan Malua, Kabupaten Enrekang. senin (07/11/2022).

Sambang kunjung yang dilaksanakan dimaksudkan untuk dapat membangun kerja sama dan silaturahmi yang lebih baik lagi dengan aparat desa maupun masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Malua Brigpol Ibrahim mengatakan bahwa kegiatan sambang ini kami laksanakan untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

Melalui sambang ini juga kami menghimbau aparat Desa yang ditemui untuk menyampaikan kepada masyarakat agar waspada terhadap penyakit Mulut dan Kuku terhadap binatang ternak, terang Brigpol Ibrahim.

Tidak lupa pula kami selipkan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat dan waspada akan setiap gangguannya, tutup Bhabinkamtibmas Polsek Malua Desa Rante Mario Brigpol Ibrahim.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved