-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, November 06, 2022

Bupati Lepas 60 Peserta One Day Adventure HUT ke-77 Korps Brimob Menuju Kabupaten Luwu

Bupati Lepas 60 Peserta One Day Adventure HUT ke-77 Korps Brimob Menuju Kabupaten Luwu

METRO ONLINE,PANGKEP-Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL) melepas keberangkatan 60 peserta One Day Adventure HUT ke-77 Korps Brimob Polri.

Bupati MYL didampingi ketua KONI Pangkep Muhammad Yusuf Syam dan kepala dinas pariwisata Pangkep, di halaman rumah jabatan Bupati Pangkep, Jumat(3/11/22).

MYL berpesan, agar tim yang berangkat menjunjung tinggi sportifitas serta agar menjaga kekompakan serta menjaga keselematan dan kesehatan.

"Namanya kita pendatang, kita hargai budaya daerah lain yang kita kunjungi. Kepada tim yang berangkat, saling tunggu, jangan sampai ada rombongan yang tertinggal,"pesannya.

"Saya lihat juga hadiahnya sangat besar, tapi bukan itu yang kita cari. Tapi, yang utama kita dapat tempat untuk menyalurkan hobi,"tambahnya.

Panitia kegiatan, IPDA Rayyes Haruna mengatakan One Day Adventure dilaksanakan di kabupaten Luwu, Belopa.

Pihaknya mengapresiasi peserta asal Pangkep, serta Pemkab Pangkep serta Forkopimda yang memberikan dukungan untuk memeriahkan HUT ke-77 Brimob.

"Kami Satuan Brimob Polda Sulsel melaksnakan kegiatan untuk menjalin silarurrahmi dan kekeluargaan dengan peminat motor trail,"katannya.


Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved