-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, November 14, 2022

Berlangsung Menegangkan Bhayangkara FC Bone Berhasil Melaju ke babak 8 Besar Gelaran Kapolres Sidrap Cup 1

Berlangsung Menegangkan Bhayangkara FC Bone Berhasil Melaju ke babak 8 Besar Gelaran Kapolres Sidrap Cup 1

METRO ONLINE, SIDRAP - Di pertandingan pertama putaran 16 Besar Turnamen Sepakbola Kapolres Sidrap Cup tahun 2022 yang mempertemukan Kesebelasan Bhayangkara Bone FC Vs B Solt FC Kabupaten Wajo berakhir.

Pertandingan berlangsung menegangkan dan kedua kesebelasan saling menyerang namun setelah bertanding 2  X 40 menit berkahir dengan skor 1 - 1, sehingga dilanjutkan dengan adu pinalti. 

Pada babak pertama kesebelasan Bhayangkara Bone FC menunjukkan permainan yang agresif sehingga menghasilkan Gol yg dicetak oleh Romario pada menit ke 25.

Pada babak kedua kesebelasan B Solt FC meningkatkan tempo permainan dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit 60 Udin meong dan Skor tidak berubah sampai berakhirnya pertandingan 80 menit waktu normal sehingga kedua kesebelasan melakoni adu pinalti. 

Di babak adu pinalti 2 tendangan dari pemain B solt FC berhasil ditepis oleh penjaga gawang Bhayangkara FC Hendra sedangkan 5 Eksekutor Bhayangkara Bone FC tak ada satupun yang gagal sehingga pertandingan berakhir dengan kedudukan 5-3 untuk Bhayangkara FC. 

Sehingga dengan kemenangan ini tim bhayangkara Bone berhasil melaju ke babak 8 besar dan menunggu pemenang antara Bulucenrana  FC Kecamatan Pitu Riawa Sidrap Vs Cipta Utama Kecamatan Panca Rijang Sidrap.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved