-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, November 01, 2022

Beri Kepuasan ke Wajib Pajak, Kanit Regident Polres Pangkep Beri Pelayanan Terbaik

Beri Kepuasan ke Wajib Pajak, Kanit Regident Polres Pangkep Beri Pelayanan Terbaik

METRO ONLINE PANGKEP - Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Pangkep memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan humanis dan propesional agar masyarakat merasa puas dalam menerima pelayanan. 

Kanit Regident Satlantas Polres Pangkep IPDA Mona mengatakan bahwa, masyarakat atau wajib pajak merupakan faktor utama yang menentukan sukses atau tidaknya kegiatan pemungutan dan pengumpulan pajak. 

"Maka dari itu, kami akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada wajib pajak dengan harapan wajib pajak tidak merasa dikecewakan saat mengurus pembayaran pajak kendaraanya di Samsat Pangkep", Ujar Kanit. Selasa (01/11/2022). 

Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH berharap, wajib pajak yang telah melakukan pengurusan di Samsat Pangkep merasa puas dengan pelayanan yang telah diberikan karena Samsat Pangkep bersih melayani masyarakat. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved