-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Oktober 01, 2022

Tingkatkan Mutu Pelayanan, Karutan Kelas IIB Sinjai Renovasi WC Warga Binaan Permasyarakatan

Tingkatkan Mutu Pelayanan, Karutan Kelas IIB Sinjai Renovasi WC Warga Binaan Permasyarakatan

METRO ONLINE, SINJAI - Tingkatkan mutu pelayanan, Rutan kelas IIB Sinjai kanwil Kemenkumham Sulsel merenovasi WC karena setiap warga binaan pemasyarakatan membutuhkan WC untuk dijadikan tempat buang air kecil maupun buang air besar. 

‌Karena hal itu, Rutan kelas IIB Sinjai kanwil Kemenkumham Sulsel melakukan perbaikan terhadap WC yang dimiliki. Hal tersebut merupakan sebuah bentuk komitmen Rutan Sinjai kanwil Kemenkumham Sulsel untuk memberikan pelayanan terbaik kepada publik dalam hal ini warga binaan pemasyarakatan. 

Tidak hanya WC sarana dan prasarana lainnya seperti tempat ibadah juga dilakukan perbaikan. Hal ini juga merupakan upaya Rutan Sinjai dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan pemasyarakatan. 

Adapun WC yang diberikan perbaikan yaitu WC yang berada di blok khusus anak, lansia dan disabilitas. WC ini mengalami kerusakan (mampat) pada saluran pembuangan sehingga kotoran tidak tersalurkan dengan baik ke tempat pembuangan. Oleh sebab itu dilakukan perbaikan agar WC tersebut dapat kembali digunakan. 

Muhammad Ishak mengungkapkan bahwa renovasi wc yang rusak/buntu dilakukan untuk memberikan layanan yang maksimal kepada warga binaan pemasyarakatan. Dimana WC yang baik akan memberikan kenyamanan saat digunakan oleh warga binaan pemasyarakatan 

"Renovasi WC yang dilakukan adalah upaya untuk memaksimalkan layanan kepada warga binaan pemasyarakatan yang berada di Rutan Sinjai", Ucap Muhammad Ishak. 

Muhammad Ishak menambahkan bahwa, Rutan Sinjai kanwil Kemenkumham Sulsel akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam hal ini warga binaan pemasyarakatan. 

"Jika terdapat hal yang dapat menghambat pemberian layanan terbaik, hal tersebut akan segera dibenahi", Terangnya. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved