-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Oktober 06, 2022

Tingkatkan Keimanan,Personil Sat Samapta Polres Enrekang Laksanakan Binrohtal

Tingkatkan Keimanan,Personil Sat Samapta Polres Enrekang Laksanakan Binrohtal

METRO ONLINE EENREKANG - Usai melaksanakan apel pagi personel Polres Enrekang melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang, Kamis (06/10/2022).

Kegiatan binrohtal diawali dengan pembacaan surat Yasin yang di Pimpin langsung oleh  salah Satu Personil Polres Enrekang

Kapolres Enrekang AKBP Arief Dodi Suryawan, S.I.K, berharap dengan di adakannya Binrohtal tersebut anggota Polres Enrekang dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik Kepolisian.

“Dengan kegiatan ini dapat meningkatkan karakter anggota personil Polres Enrekang menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik,” Ungkapnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved