-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Oktober 19, 2022

Secara Virtual, Polres Gowa ikuti Peringatan Maulid Nabi

Secara Virtual, Polres Gowa ikuti Peringatan Maulid Nabi

METRO ONLINE Gowa-- Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H diwakili Wakapolres Kompol Soma Mihardja, S.Sos., M.M didampingi Kabag Ops Kompol A. Madenanri, SH., MH mengikuti Peringatan Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan diikuti seluruh Polda dan Polres secara virtual, Selasa (18/10).

Bertempat di Ruangan Vicon Polres Gowa, peringatan Maulid Nabi yang dilaksanakan secara virtual ini juga dihadiri oleh para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Gowa.

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW Mengangkat tema "Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Presisi", Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengingatkan kepada seluruh jajaran Polri untuk mencontoh sikap dan suri tauladan Nabi Besar Muhammad SAW.

Kapolri juga menekankan untuk hidup sederhana.“Presiden juga sudah mengingatkan, agar seluruh jajaran meninggalkan gaya hidup mewah dan bergaya hidup sederhana. Berdiri sama tinggi, duduk sama rendah, sehingga kita juga dekat dan dicintai masyarakat” ujar Kapolri

Usai Kapolri memberikan sambuta, acara kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah tentang sejarah dan perjuangan Nabi Muhammad SAW sehingga menambah kecintaan umat terhadap sikap keteladanan Rasul dalam melanjutkan perjuangan menyerukan kebaikan untuk umat manusia.


(Herman taruna)ka biro Gowa metro online Indonesia )

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved