-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Oktober 02, 2022

Kunjungan Kerja Danrem 141/Toddopuli Ke Dandim 1421/Pangkep

Kunjungan Kerja Danrem 141/Toddopuli Ke Dandim 1421/Pangkep

METRO ONLINE,PANGKEP-Dalam pemaparannya Dandim 1421/ Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo SE MM M.Han menyampaikan ucapkan selamat datang Kepada Bpk Danrem dan Ibu Beserta Rombongan di Kodim 1421 Pangkep, serta pemaparan dari Dandim tentang selayang pandang daerah Pangkep secara geografis meliputin gambaran wilayah Kodim 1421/Pangkep.

Dilaporkan Dandim Hengky, bahwa dari Pemda Pangkep sudah mendukung poskoramil untuk Kecamatan  pegunungan jadi Kabupaten Pangkep ini dikenal juga Kabupaten tiga dimensi.

Juga kata Hengky, di lokasi satuan ini  bahwa tidak ada permasalahan tanah semuanya sudah sertifikat pemilik.

Pengalaman sebagai danramil kepulauan Nusa itu lihat sudah cukup tidak harus mayor.

Lanjut Hengky tentang  perlengkapan penyeragaman sesuai bekal pokok serta swadaya melaksanakan keamanan.

Ditambahkannya tentang Proyek Rel Kereta api Jalur Barru Pangkep dan Ke Maros. Tutup Hengky.

Sedangkan dalam sambutan dan arahan Danrem 141/Toddopuli Kolonel Arm. Budi Suharto, S.Ip, M.Si yang intinya ucapan terima kasih atas Paparan Dandim 1421/Pangkep Ukuran satuannya cukup menarik baginya ini laporannya cukup baik dan kaget ini luasnya betul-betul luas sekali kepulauannya sampai mendekati Sumbawa kok bisa masuk ke Kodim Pangkep.

Danrem Budi Suharto menyambut baik dan menanggapi serius masalah personil di daerah ini dan mengatakan nanti secara lengkap disampaikan ditempat lokasi acara pengarahan. Ungkapnya.

Seusai dari sesi penyambutan Danrem 141/TP beserta ibu dan Rombongan Menuju Tribun Citra Mas Pangkep melaksanakan Pengarahan Kepada Prajurit, PNS, dan Persit KCK Cab XLV Kodim 1421/Pangkep yang dilanjutkan dengan foto bersama dilanjutkan penyerahan Cinderamata.

Kolonel Arm Budi Suharto, S.Ip, M.Si (Danrem 141/TP) didampingi ibu beserta rombongan menuju Baruga Bela Negara dijamu santap siang sebelum menuju masjid Nurul Iman Kodim melaksanakan shalat Jum'at berjamaah lalu kembali lagi ke Baruga untuk melanjutkan perjalanan menuju Kodim 1422/Maros.


Thiar

Editor:Muh.Sain SH

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved