-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Oktober 19, 2022

Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Ke SPBU Sossok

Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Ke SPBU Sossok

METRO ONLINE ENREKANG - Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman, personil Polsek Anggeraja rutin laksanakan patroli sambang ke tempat tempat yang dianggap rawan maupun patroli dialogis dengan masyarakat guna menyampaikan himbauan serta pesan kamtibmas, Rabu (19/10/2022)

Kanit Sabhara Aitpu Syawaluddin bersama Bhabinkamtibmas Briptu Umar melaksanakan patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Anggeraja. salah satu yang menjadi sasaran patroli sambang adalah SPBU yang ada di   Kecamatan Anggeraja.

Hal ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya sehingga masyarakat merasa tetap aman dan nyaman.

Kapolsek Anggeraja AKP Rusli SH, menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini sebagai langkah antisipasi, saat bertemu dengan karyawan SPBU tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Kita sampaikan pesan-pesan kamtibmas, kepada para karyawan agar senantiasa waspada dan berhati-hati, jangan sampai lengah,” tutur Kapolsek.

“Termasuk agar mengikuti SOP yang ada saat pengisian BBM dan apabila ada yang mencurigakan atau ada kejadian segera melaporkan ke Polsek Anggeraja. pungkas Kapolsek Anggeraja.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved