-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Oktober 26, 2022

Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad, Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto Harapkan ini

Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad, Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto Harapkan ini

METRO ONLINE, JENEPONTO – Rumah Tahanan Negara Negara (Rutan) Kelas IIB Jeneponto menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H / 2022 M yang dilaksanakan di Masjid Al-Hijrah Rutan Kelas IIB Jeneponto. Selasa (25/10/2022). 

Maulid ini Dihadiri oleh Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto, Pejabat Administrator Rutan Kelas IIB Jeneponto beserta jajaran. Turut pula hadir seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Santri Rutan Kelas IIB Jeneponto, Ust. Sulaiman Tompo, S.Ag. sekaligus yang membawakan hikmah maulid di Rutan Kelas IIB Jeneponto

"Jiika ingin bersama Rasulullah SAW di syurga nya Allah swt. Maka caranya adalah dengan meneladani akhlaknya agar mendapat cinta dari Allah SWT. Mari laksanakan maulid ini dengan penuh hikmah, tanpa adanya rasa saling memusuhi, menipu dan saling bercerita jelek kepada sesama muslim", Ujar Ust.Sulaiman pada hikmah maulid yang dibawakan. 

Dalam sambutannya Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto mengatakan, Kita dapat meneladani Nabi Muhammad dalam kehidupan sehari-hari. 

"Semoga kami sekalian khususnya Pegawai Rutan Kelas IIB Jeneponto mampu membimbing para Warga Binaan agar menjadi manusia yang lebih baik serta berakhlak mulia. Menjadikan tempat kita ini untuk merenungi segala kesalahan dan ke khilafan baik kepada sesama manusia maupun kepada Allah SWT dan bertekad untuk memperbaiki diri untuk kembali ke Jalan yang Allah Ridhoi". Harap Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai, panitia pelaksana, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), serta tamu undangan yang hadir dan menyukseskan jalannya kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW", Ucapnya. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved