-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Oktober 25, 2022

Dalam Rangka HUT Humas ke-71, Polres Bulukumba Gelar Bakti Sosial dan Donor Darah

Dalam Rangka HUT Humas ke-71, Polres Bulukumba Gelar Bakti Sosial dan Donor Darah

METRO ONLINE, BULUKUMBA - Humas Polres Bulukumba Polda Sulsel menggelar Donor darah dan Bakti Sosial Pemberian Paket Sembako dalam rangka Hari Ulang Tahun ke - 71 Humas Polri yang di peringati setiap tanggal 30 Oktober. 

Peringatan HUT Humas Polri Ke-71 Tahun 2022, Kali ini mengusung tema Humas Polri Yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju. 

Kegiatan Donor darah di laksanakan di ruangan Instalasi Transfusi darah RSUD H.Andi Sultan Daeng Raja, di ikuti oleh peserta donor dari Personel Polres Bulukumba, masyarakat dan Wartawan media Bulukumba. Selasa (25/10/2022) 

Selanjutnya, Bakti Sosial Pemberian paket sembako kepada Wartawan oleh KOMPOL Kamiluddin S.Sos Kabag Log Polres Bulukumba dan Pemberian Sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan di serahkan langsung oleh KOMPOL Umar S.Sos.,MM.Wakapolres Bulukumba 

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si bersama Wakapolres Bulukumba KOMPOL Umar S.Sos.,MM bersama para PJU Polres Bulukumba dan Direktur RSUD Andi Sultan Daeng Raja dr.H.Rizal Ridwan Dappi Sp.OG (K).,M.Kes hadir menyaksikan langsung kegiatan donor darah yang di gelar di RSUD H.Andi Sultan Daeng Raja Bulukumba. 

"Kegiatan Donor darah dan Bakti Sosial pemberian paket sembako ini adalah merupakan rangkain HUT Humas Polri Ke-71," Kata Kapolres Bulukumba. 

Kapolres juga berharap, di HUT Humas yang Ke-71 tahun ini, jajaran Humas dan wartawan dapat lebih meningkatkan kerjasama atau sebagai Mitra yang saling membutuhkan dalam memberikan informasi yang dapat di akses oleh masyarakat luas.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved