-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, September 16, 2022

Turun Ke Jalan, Kapolres Toraja Utara Bersama Mahasiswa PMKRI Cabang Toraja Bagikan Sembako

Turun Ke Jalan, Kapolres Toraja Utara Bersama Mahasiswa PMKRI Cabang Toraja Bagikan Sembako

METRO ONLINE TORUT --Kepolisian Resor Toraja Utara Polda Sulsel bersama Mahasiswa menggelar aksi turun ke jalan melakukan bakti sosial Kepolisian dalam bentuk pemberian sembako kepada Masyarakat yang terdampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Dalam giat bakti sosial yang digelar tersebut, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K turun langsung memberikan sembako bersama Para Pejabat Utama Polres Toraja Utara, Jumat (16/09/2022).

Selain para Pejabat Utama Polres Toraja Utara, turut hadir Mahasiswa dari Persatuan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Toraja yang juga ikut memberikan sembako kepada Masyarakat.

“Hari ini, Kami dari Polres Toraja Utara bersama dengan Mahsasiswa PMKRI melaksanakan bakti sosial Kepolisian, bagi Masyarakat yang terdampak langsung penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM)", ungkap Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K saat memimpin langsung kegiatan bakti sosial

"Kegiatan bakti sosial yang Kami gelar hari ini merupakan wujud aksi seribu rupiah perhari yang telah dilakukan oleh seluruh Personel Polres Toraja Utara dan akan terus berjalan", jelasnya.

Kapolres menegaskan, intinya ini merupakan kegiatan berbagi Kepolisian kepada Masyarakat, sebagai wujud Polri selalu hadir di tengah-tengah kesulitan Masyarakat.

“Pemberian bantuan sosial berupa sembako merupakan wujud Kebahagiaan Kami, yang ditandai dengan rasa syukur dan ikhlas dengan cara berbagi, karena rasa bahagia adalah disaat kita menemukan kebersamaan yang teramat menyenangkan”, kata Kapolres.

Kapolres berharap, Masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM menjadi terbantu, hingga Masyarakat dapat merasakan kehadiaran Polri dalam berbagai keadaan yang dihadapi oleh Masyarakat”, tutupnya.

Usai digelarnya pembagian sembako dilanjutkan dengan kegiatan FGD di Warkop Japal yang juga diikuti oleh Pihak Pengelola SPBU.


(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved