-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, September 01, 2022

Salah Satu Tahanan Lapas Kelas IIB Maros Diduga Melarikan Diri, Kalapas Bungkam

Salah Satu Tahanan Lapas Kelas IIB Maros Diduga Melarikan Diri, Kalapas Bungkam

METRO ONLINE, MAROS - Penjagaan setiap tahanan harus selalu diperketat setiap waktu karena di khawatirkan Warga Binaan Permasyarakatan dapat melakukan tindakan-tindakan yang dapat melawan hukum atau membahayakan dirinya sendiri 

Namun kali ini, Diduga ada salah satu warga Binaan Lapas Kelas II B Maros melarikan diri dan sampai hari ini belum diketahui keberadaanya.

"Warga binaan lapas Kelas IIB Maros Lari dari tahanan dan sampai sekarang belum diketahui keberadaannya dan belum di tangkap kembali oleh petugas," Ungkap salah seseorang yang tidak mau disebutkan namanya. Kamis (01/09/2022)

Salah satu wartawan telah mengkonfirmasi terkait Narapidana Lari dari Tahanan, namun sampai berita ini ditayangkan,  Kalapas Maros Tubagus M Chadir Amd. IP., S. H,. M. H belum memberika klarifikasi atau komentar dan terkesan bungkam dari masalah ini.


Penulis : TIM

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved