-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, September 17, 2022

Rutan Kelas IIB Sinjai Terima Makanan Gratis Bagi WBP Dari Yayasan Nasi Jum'at Sinjai

Rutan Kelas IIB Sinjai Terima Makanan Gratis Bagi WBP Dari Yayasan Nasi Jum'at Sinjai

METRO ONLINE, SINJAI – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai mendapat makanan gratis dari Yayasan Nasi Jum'at Sinjai (SiJum) kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Sinjai. 

Ketua Yayasan Nasi Jum'at Sinjai mengatakan bahwa, dalam hal ini diwakili oleh Allo menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah memberikan makanan gratis kepada seluruh jamaah Mesjid Babu Taubah Rutan Sinjai. 

"Kami memberikan makanan graris sepuasnya dibayarkan dengan doa", Ujarnya. 

Selain itu, dalam kunjungan kali ini, SiJum juga mewaqafkan buku Iqra kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Sinjai berjumlah 70 buku. 

Penyerahan ini diserahkan langsung oleh Ani dari divisi Waqaf SiJum kepada Hasanuddin selaku penanggung jawab Ruang Pendidikan dan Perpustakaan Rutan Sinjai. 

Salah satu Warga Binaan Rutan Sinjai berinisial HI mengungkapkan bahwa, dengan adanya kunjungan seperti ini memberikan semangat dan hiburan tersendiri bagi Warga Binaan Rutan Sinjai. 

Kepala Rutan Sinjai yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan Wajidi Hasbi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Yayasan Nasi Jum'at Sinjai atas kunjungannya. 

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan sekaligus bantuan buku Iqra kepada Warga Binaan. Tentunya hal ini akan sangat bermanfaat bagi seluruh Warga Binaan Rutan Sinjai", Ucapnya. (JT) 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved