-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, September 14, 2022

Polsek Cendana Enrekang Kembali Laksanakan Vaksinasi Di Kompleks Pasar Kabere

Polsek Cendana Enrekang Kembali Laksanakan Vaksinasi Di Kompleks Pasar Kabere

METRO ONLINE ENREKANG - Dalam upaya percepatan program vaksinasi khususnya di wilayah Kecamatan Crndana Polsek cendana bekerja sama dengan puskesmas kaberemembuka Gerai Vaksin Presisi dengan melakukan vaksinasi massal kepada masyarakat bertempat di kompleks pasar kabere.

Kapolsek cendana Akp H. Syafri SpdI, bersama personel bekerjasama dengan Puskesmas kabere membuka Gerai Vaksin Presisi di dua Puskesmas tersebut, selasa (14/09/2021).

Seperti pada kegiatan vaksinasi umumnya, masyarakat yang ingin divaksin datang dengan membawa fotocopy KTP dan mendaftarkan diri, serta melalui serangkaian tahapan screening (pemeriksaan kesehatan).

Setelah melewati tahapan tersebut, penyuntikan vaksin pun dilakukan kemudian kembali dilakukan observasi lebih kurang setengah jam untuk melihat ada atau tidaknya efek yang berberdampak pada warga yang telah difaksin.

Kapolsek cendana melalui Kanit binmas Aipda muh. Sakir mengatakan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan guna mempercepat vaksinasi dan terciptanya herd immunity sehingga menekan penyebaran covid 19.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu proses percepatan penanganan covid-19 di kab. Enrekang pada umumnya dan Kecamatan cendana pada khususnya,”


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved