-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, September 10, 2022

Launching Penyaluran BLT BBM Tahap Pertama Se Kecamatan Labakkang

Launching Penyaluran BLT BBM Tahap Pertama Se Kecamatan Labakkang

METRO ONLINE,PANGKEP-Launching Penyaluran Bantuan langsung tunai (BLT) BBM tahap Pertama(1)

(September - Oktober 2022) dan bansos sembako bulan September 2022 PT pos Indonesia (Persero) kantor cabang utama Makassar Kecamatan Lebakkang yang dipusatkan di Baruga sayang kantor Desa Batara Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep Pada, Sabtu 10 September 2022.

Hadir wakil Bupati Pangkep H. Syahban Sammana, Sekda Pangkep Suryani, Perwakilan DPRD Kabupaten Pangkep Hj. Hardianti sekretaris komisi 3, Kasi Intel kejari Pangkep Trismanto wakili Kajari, Kadis Sosial Pangkep Najmiah, Camat Labakkang Odawati, SH, MH, didampingi Kasi Kesos Nurhawang Andi Baso, SE bersama jajaran, Danramil Labakkang Samsu S, Kapolsek Labakkang Junardi, Koordinator wilayah Pangkep Hadar Manager Audit PT Pos Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan bersama seluruh jajaran, Kades Batara Arham, S.Pi, Babinsa Abdul Wahid, Babinkamtibmas Sumardi.

Penyaluran BLT kali ini dilakukan oleh PT. Pos Indonesia dipimpin oleh koordinator binatang kepada manager audit PT Pos Indonesia provinsi Sulawesi Selatan bersama jajaran dibantu oleh kepala desa Batara Arham, S.Pi beserta seluruh Staf, Aparat dan perangkat sebagai tuan rumah.

Tiap warga perkepala rumah tangga akan mendapatkan BLT sebesar Rp 500.000.(Lima ratus ribu rupiah), bagi sejumlah 513 orang keseluruhan warga dari tiap desa dan kelurahan se Kecamatan Labbakang.

Wakil bupati Pangkep H. Syahban Sammana dalam sambutannya menyampaikan, dengan kegiatan ini kita berterima kasih kepada Bapak Bupati yang seharusnya Hari ini datang karena satu dan lain hal maka diwakilkan kepada kami.

Dikatakan Wakil Bupati H. Syahban Sammana, penyerahan bantuan hari ini diadakan sebagai dampak dari kenaikan BBM karena kalau BBM itu naik biasanya semua akan ikut naik semua bahan-bahan kebutuhan akan ikut naik.

Kata H. Syahban lagi, Pangkep berpesan bahwa manfaatkanlah bantuan ini seefektif dan efisien mungkin dengan berbelanja kebutuhan sehari-harinya saja.

Wakil Bupati H. Syahban juga meminta kepada semua aparat termasuk aparat Kepala Desa untuk mendata warga masyarakat yang berhak dan membutuhkan bantuan di bawah koordinator Camat.

Ditambahkan H. Syahban, kepada mereka yang belum dapat bantuan sama sekali kedepannya Insya Allah akan dapat. Tutupnya.


Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved