-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, September 13, 2022

Kapolsek Sanggalangi bersama Piket Fungsi Polres Torut Berhasil Gagalkan Aksi Perkelahian

Kapolsek Sanggalangi bersama Piket Fungsi Polres Torut Berhasil Gagalkan Aksi Perkelahian

METRO ONLINE, TORUT - Personel Polsek Sanggalangi dibackup oleh Peronel gabungan piket fungsi Polres Toraja Utara gerak cepat mengamankan lokasi yang diduga kuat akan terjadi perkelahian antar pemuda di Dusun Tangdengan Lembang Sangbua, Kec. Kesu, Kab. Toraja Utara, Senin (12/09/2022) malam. 

Kapolsek Sanggalangi IPTU Yos Sudarso M, S.H yang memimpin kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa rencana aksi perkelahian tersebut diketahui berawal dari adanya laporan Masyarakat, bahwa banyak sekelompok pemuda berkumpul dengan rencana akan melakukan perkelahian. 

“Kami yang dibackup oleh Personel Polres Toraja Utara datang ke lokasi, benar banyak sekali pemuda, yang seketika melihat keberadaan Polisi di lokasi spontan ingin membubarkan diri,” ucap Kapolsek Sanggalangi. 

Menurutnya, aksi sekelompok pemuda yang kemungkinan sudah direncanakan tersebut, memang sengaja janjian dan berkumpul, untuk berencana melakukan perkelahian, kami pun langsung bergerak cepat untuk mencegah perkelahian terjadi. 

Selian itu, Kapolsek juga menerangkan bahwa dalam upaya pencegahan terjadinya perkelahian antar pemuda tersebut, kami mengamankan 1 unit sepeda motor warna hitam di lokasi yang diduga kuat ditinggal pergi oleh salah satu pelaku rencana aksi perkelahian. 

Setelah berhasil menggagalkan aksi perkelahian antar pemuda tersebut, Kapolsek Sanggalangi memberikan himbauan kepada Masyarakat sekitar untuk sesegera mungkin kembali melapor kepada Pihak Kepolisian jika para pemuda kembali berkumpul dengan rencana akan kembali melakukakan perkelahian.


Kontributor : Asri 

Editor: Muh. Sain


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved