-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, September 03, 2022

Kapolres Parepare Didampingi Ketua Bhayangkari Kunker Perdana di Polsek Ujung

Kapolres Parepare Didampingi Ketua Bhayangkari Kunker Perdana di Polsek Ujung

METRO ONLINE, PAREPARE - Kepala Kepolisian Resor Parepare AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Parepare NY. dr. Lioni Andiko Wicaksono dan para pejabat utama (PJU) Polres Parepare melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Ujung Polres Parepare. 

Kunjungan kerja orang nomor satu Kepolisian Kota Parepare tersebut disambut oleh Kapolsek Ujung AKP Muh Anwar,S.Sos,didampingi oleh para PJU dan personil Polsek Ujung Polres Parepare di halaman Mako Polsek Ujung Jalan Lasiming, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sabtu (03/09/2022) 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres langsung melakukan pengecekan ruangan Mako Polsek Ujung dan dilanjutkan dengan pengarahan kepada para personel Polsek dan anggota serta tatap muka dan silaturahmi. 

Akbp Andiko Wicaksono dalam Arahannya, meminta kepada personel Polsek Ujung, mensyukuri yang sudah ada saat ini dan bisa memaksimalkan pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dan melayani masyarakat. 

“Saya mengajak kepada seluruh personel Polsek Ujung untuk selalu menjaga kondusivitas kamtibmas di Kota Parepare yang selama ini sudah aman wajib kita pertahankan dan tingkatkan,” ujarnya. 

Selain itu Kapolres Parepare, berharap Agar Para Personil Jajaran Polres Parepare bisa menghindari berbagai bentuk pelanggaran, dalam bentuk Apapun yang dapat mencoreng nama baik institusi Polri. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved