-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, September 29, 2022

Kapolres Gowa Bersama Ketua Bhayangkari dan PJU Kunker Di Dua Polsek

Kapolres Gowa Bersama Ketua Bhayangkari dan PJU Kunker Di Dua Polsek

METRO ONLINE Gowa-- Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin, P, SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Uut Tri Goffarudin serta pengurus Cabang dan Para PJU Polres  Gowa melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Jajaran, Selasa (27/9/2022).

Dalam Pelaksanaan kunjungan kerja kali ini di laksanakan di dua Polsek, yaitu di Polsek Pallangga dan Polsek Barombong.

Kunjungan kerja Kapolres Gowa dilaksanakan untuk melakukan silaturrahim terhadap personil Polsek, sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personil Polsek Jajaran, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Dalam Kegiatan kunjungan kerja tersebut diisi dengan tatap muka dan arahan kepada personil Polsek Pallangga dan Polsek Barombong.

Sedangkan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa dan pengurus melaksanakan kegiatan Tatap muka bersama Ibu-ibu Bhayangkari ranting Polsek Pallangga dan Polsek Barombong.

Dalam arahannya, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Uut Tri Goffarudin menyampaikan, agar Ibu-ibu Bhayangkari dapat mendukung pelaksanaan tugas suaminya dengan baik, karena Kesuksesan suami adalah doa istri yang baik.

Selain melakukan kunjungan kerja, pada kesempatan tersebut juga Kapolres Gowa di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa melaksanakan pembagian Bakti Sosial berupa sembako kepada Masyarakat prasejahtera di sekitar Polsek Pallangga dan Polsek Barombong.


(Herman Taruna ka biro Gowa metro online Indonesia)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved