-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Agustus 10, 2022

Saat safari Subuh, Kasat Binmas Polres Palopo Beri pesan Kamtibmas ke Jamaah Masjid Al Khaeriyah

Saat safari Subuh, Kasat Binmas Polres Palopo Beri pesan Kamtibmas ke Jamaah Masjid Al Khaeriyah

METRO ONLINE, PALOPO - Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT diwakili oleh Kasat binmas Polres Palopo Iptu Syamsul Bahri di Masjid Al Khaeriyah dan beserta personiel melakukan safari subuh di jalan Pongsimpin Kelurahan Mungkajang, Kecamatan Mungkajang Kota Palopo, Selasa (9/8/2022). 

Usai Pelaksanaan Sholat Subuh berjamaah, Kasat binmas Polres Palopo Iptu Syamsul Bahri berikan Pesan Kamtibmas yang sebelumnya memperkenalkan diri sebagai Kasat Binmas Polres Palopo yang baru menjabat beberapa Minggu. 

Iptu Syamsul menuturkan, pihaknya secara rutin terus menggelar kegiatan syafari subuh dengan tujuan selain untuk meningkatkan iman dan taqwa personil jajaran, juga untuk mendekatkan personil kepolisian dengan masyarakat sehingga terbinanya sinergitas positif antara keduanya. 

Kasat Binmas itu juga menghimbau agar masyarakat dapat bersinergi dengan aparat keamanan bila terjadi gangguan atau tindak kejahatan untuk segera menghubungi kantor polisi terdekat agar dapat segera ditanggulangi sedini mungkin agar tidak menimbulkan keresahan di tengah masyarakat. 

”Kita lakukan ini sebagai deteksi dini kamtibmas dengan menyerap informasi masyarakat,” Pungkasnya,



Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved