-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Agustus 03, 2022

Plh Kepala Lapas Takalar Yang Baru Langsung Kumpulkan Pegawainya, Ini Tujuannya

Plh Kepala Lapas Takalar  Yang Baru Langsung Kumpulkan Pegawainya, Ini Tujuannya

METRO ONLINE, TAKALAR -  Usai Pencopotan Kepala Lapas Takalar Rasbil akibat dugaan Pungli dengan keluarga Narapidana. Kali ini Jabatannya kini di isi oleh Ashari Sebagai pelaksana tugas harian (Plh). 

Usai ditunjuk, selama 2 jam lamanya, Ashari  melakukan arahan penguatan akan tugas dan fungsi kepada seluruh jajaran staf di ruangan  Rapat Lapas Takalar .Selasa (02/08/2022). 

"Sebagai Pelaksana Harian Kepala Lapas, saya memaparkan kepada seluruh Jajaran agar taat dan Patuh serta menjaga Kode etik Lembaga Permasyarakatan ini", Ujar Ashari. 

Selanjutnya, Ashari menjelaskan langkah awal ini diambil sebagai penyatuan visi serta pikiran dan mempersatukan langkah kedepan untuk maju berasama. 

"Selain menegaskan terkait pelaksanaan seluruh aturan, saya juga memberi dan memotivasi seluruh anggota agar tidak kendor serta terus berbenah dalam tugas keseharian", terangnya. 


Penulis : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved