-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Agustus 05, 2022

Kapolsek Alla Enrekang Melalui Safari Jumat Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Kapolsek Alla Enrekang Melalui Safari Jumat Sampaikan Himbauan Kamtibmas

METRO ONLINE Enrekang, Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Suyitno melaksanakan shalat jumat berjamaah di masjid  Miftahul Khair Desa Pana Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Jumat (05/08/2022).

Usai melaksanakan shalat jumat berjamaah Kapolsek Alla memperkenalkan diri sebagai pimpinan Polsek Alla yang baru dan menyampaikan himbauan kamtibmas, “mari kita bersama- sama tetap jaga kerukunan umat beragama serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif menjelang Bulan Ramadhan” ucap Kapolsek Alla.

Kapolsek juga menghimbau warga harus tetap mematuhi protokol kesehatan memperhatikan kondisi tubuh dan menjaga imun, diingatkan juga bagi warga yang belum vaksinasi agar segera divaksin begitu pula dengan vaksin dosis II dan dosis III bagi yang sudah vaksin Dosis I.

Selain itu Kapolsek mengajak peran serta masyarakat agar aktif dan peduli memberikan informasi kepada aparat terkait dengan situasi keamanan di wilayahnya.

Tak hanya itu, di depan jamaah Masjid Miftahul Khiar, Kapolsek juga mengingatkan kepada jamaah akan bahayanya berita hoax, baik secara lisan dan tulisan.

Imam Masjid Miftahul Khair Berterimakasih kepada Kapolsek Alla atas kesempatannya ikut bersama sama shalat jumat di Masjid Miftahul Khair dan sudah memberikan himbauan kepada jamaah terkait situasi kamtibmas dan serta berharap dengan bergantinya pimpinan Polsek Alla, Kamtibmas Kecamatan Alla dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi,”ucap Imam Mesjid


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved