-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Agustus 11, 2022

Dalam Rangka Peringati HDKD ke-77, Pegawai Rutan Kelas IIB Jeneponto dan WBP Bersih-bersih Masjid

Dalam Rangka Peringati HDKD ke-77, Pegawai Rutan Kelas IIB Jeneponto dan WBP Bersih-bersih Masjid

 

METRO ONLINE, JENEPONTO - Dalam rangka peringatan hari lahir Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia atau disebut Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Jeneponto Laksanakan Bakti Sosial di Rumah Ibadah atau Masjid. Kamis (11/08/2022). 

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Btn Rahmadillah Al-Munawwar, Jln. Lingkar, Kab.Jeneponto mengangkat tema Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Semakin Pasti dan Berakhlak. 

Kegiatan bersih-bersih rumah ibadah ini melibatkan para pegawai Rutan Kelas IIB Jeneponto dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang telah memenuhi syarat untuk dikeluarkan. 

Tujuan kegiatan bakti sosial untuk mengingatkan kepada semua arti perjuangan para Pahlawan agar senantiasa tertanam jiwa nasionalisme yang tinggi, rasa cinta kepada bangsa dan negara. 

"Terimakasih untuk Rutan Jeneponto, yang terjun langsung membersihkan masjid ini, apalagi kita masih dalam proses pembenahan, partisipasi kegiatan baksos yang dilakukan Rutan Jeneponto sangat bermanfaat bagi kami", Ujarnya.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved