-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Agustus 06, 2022

Dalam Rangka HDKD ke-77, Rutan Kelas IIB Pangkep Gandeng UTD RS Batara Siang Gelar Donor Darah

Dalam Rangka HDKD ke-77, Rutan Kelas IIB Pangkep Gandeng UTD RS Batara Siang Gelar Donor Darah

METRO ONLINE, PANGKEP - Dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022, Rutan Kelas IIB Pangkajene Kanwil Kemenkumham Sulsel menggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Daerah Batara Siang, Kab. Pangkep, Sabtu (06/08). 

Hadir dalam kegiatan donor darah Kepala Kesatuan Pengaman Rutan (KPR) dan jajaran, staf serta Cpns tunas pengayoman. 

Kepala KPR Bagus yang mewakili Kepala Rutan yang berhalangan hadir mengungkapkan, donor darah merupakan salah satu kegiatan kemanusiaan yang sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Peserta donor menjadi lebih sehat dan juga meningkatkan rasa empati terhadap sesama. 

“Kegiatan ini adalah wujud nyata kami sebagai bagian dari Kemenkumham untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat dan kemanusiaan. Semoga beberapa tetes darah yang kita donorkan hari ini dapat menolong saudara-saudara kita di kemudian hari", Ujar Bagus. 

Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HDKD ke-77 Tahun 2022 yang puncaknya jatuh pada 19 Agustus nanti. 

Sebelum mendonorkan darah, peserta terlebih dahulu harus mengisi data yang telah disediakan oleh petugas dan memenuhi syarat. Kegiatan donor darah tersebut berlangsung lancar dan tertib.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved