-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Juli 19, 2022

Tim Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian Sambangi Polres Mamasa, ini Tujuannya

Tim Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian Sambangi Polres Mamasa, ini Tujuannya

METRO ONLINE, MAMASA - Tim dari Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)/Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) melakukan penelitian Peningkatan Deteksi Aksi Berbasis Data, Informasi Dan Kejadian Aktual Yang Mampu Memberikan Pemetaan Situasi Kamtibmas Guna Harkamtibmas dengan Pendekatan Pemolisian Prediktif di Polres Mamasa. Selasa (19/07). 

Tim STIK/PTIK ini diketuai oleh Brigjen Pol Drs. Chairul Farizal, S.H dan beranggotakan Kombes Pol Prasetyo Rachmat Purboyo S.I.K,. M.Si, Pembina TK I Dr.Supardi Hamid M.Si, Pembina Dr. Syarifuddin S.Sos,.M.Si dan Penata TK I Erna Yatmi S.Pd 

Saat tiba di Mapolres Mamasa, rombongan Tim STIK/PTIK disambut langsung oleh Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas, S.I.K,.M.M bersama Waka Polres Mamasa KOMPOL Donni Krestanto, S.Kom dan Para PJU lainnya. 

Sebelum acara penelitian dimulai, Kapolres dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim dan Rombongan dari STIK/PTIK di Polres Mamasa. 

"Saya selaku Kapolres Mamasa mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim beserta rombongan dari STIK/PTIK, kami memohon maaf apabila di dalam proses penyambutan ini terdapat beberapa kekurangan”, Ujar Akbp Harry Andreas. 

Ditempat yang sama, Ketua Tim Brigjen Pol Drs. Chairul Farizal, S.H mengatakan, tujuan kedatangan mereka kesini adalah untuk melakukan penelitian Peningkatan Deteksi Aksi Berbasis Data, Informasi Dan Kejadian Aktual Yang Mampu Memberikan Pemetaan Situasi Kamtibmas Guna Harkamtibmas Dengan Pendekatan Pemolisian Prediktif 

Peserta yang hadir dalam penelitian ini merupakan perwakilan dari Masing-Masing Satfung  dan Polsek Jajaran diantaranya Bag Ops, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Binmas, Sat Lantas, Sat Resnarkoba, Sat Samapta, Polsek Mamasa Dan Polsek Sumarorong  Yang mana masing-masing peserta, wajib menjawab kuesioner yang telah disiapkan oleh tim. Hasilnya nanti akan dibawa oleh tim sebagai bahan penelitian di STIK/PTIK.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved